Agenda Terkini:

LPTT Bandung mengajak anda mahasiswa (S1 & S2) untuk terlibat menjadi RELAWAN Lingkungan bersama LPTT Bandung. Informasi/Pendaftaran: 08170213972 / @LPTT_Bandung

Rabu, 13 Juli 2016

Kegiatan LPTT bersama AIESEC Universitas Telkom

Rekan-rekan, selamat Idul Fitri 1437 Hijriyah ! Semoga kita semua mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik pasca ramadhan dan lebaran kali ini. Aamiin.
Pasca lebaran tahun ini LPTT Bandung yang telah pindah ke alamat kantor baru langsung kembali bergelut dengan aktivitas pelatihan dan pendampingan sebagai core inti kegiatannya.

Kali ini tim LPTT Bandung mendapat kesempatan berbagi wawasan dan pengalaman tentang pengelolaan sampah pada kawan-kawan mahasiswa Universitas Telkom Indonesia yang tergabung dalam Aiesec Telkom University.

Ada dua praktek yang dipilih dalam tema pengelolaan sampah kali ini, yaitu pengelolaan sampah melalui proses pengomposan skala rumah tangga serta proses pengelolaan sampah dengan lubang resapan+lubang komposter biopori.

Ini adalah beberapa foto saat kegiatan berlangsung, semoga bisa menjadi inspirasi dan semangat baru bagi kita semua. (Ded)

[Tim mahasiswa Aiesec Universitas Telkom tengah membuat starter kompos, 12/07/16]

[Beberapa mahasiswa asing dari Aiesec turut mencoba membuat lubang resapan biopori. 12/07/16]

[Tim Aiesec Universitas Telkom berfoto bersama dengan perwakilan LPTT Bandung. 12/07/16]

* * * *

1 komentar: