Agenda Terkini:

LPTT Bandung mengajak anda mahasiswa (S1 & S2) untuk terlibat menjadi RELAWAN Lingkungan bersama LPTT Bandung. Informasi/Pendaftaran: 08170213972 / @LPTT_Bandung

Selasa, 03 Desember 2013

Adiwiyata Camp 2013

[Salah satu simulasi materi outbound dalam Adiwiyata Camp 2013]


Senin 2 Desember hingga Selasa 3 Desember 2013 perwakilan LPTT mendapat kesempatan mengikuti kegiatan Adiwiyata Camp 2013, yang  diselenggarakan atas kerjasama BPLH Kota Bandung dan RASE 1023 FM. Kegiatan ini melibatkan sebanyak 40 peserta, terdiri dari para guru PLH di beberapa sekolah (SD, SMP, dan SMA / Sederajat) baik negeri maupun swasta di kota Bandung.

Beberapa sekolah yang tecatat mengikuti kegiatan ini antara lain: SD BPI Bandung, SMPN 36 Bandung, SMPN 39 Bandung, SMPN 21 Bandung, SMPN 33 Bandung, SMPN 11 Bandung, SMPN 9 Bandung, SMAN 2 Bandung, MTSn 1 Bandung, SDN Karangpawulang, SD Ignatius Slamet Riyadi Bandung, SMP BPI Bandung, SMPN 7 Bandung, SMPN 1 Bandung, SD Salman Al-Farizi, SDIT Al-Fitrah, SDN Sukasenang.

Diantara perwakilan sekolah yang mengikuti kegiatan Adiwiyata Camp 2013, terdapat sekolah yang sudah menyandang predikat sekolah Adiwiyata, maupun sekolah yang sedang dalam tahapan menuju sekolah Adiwiyata.

Dalam kegiatan Adiwiyata Camp 2013 ini, kegiatan yang di selenggarakan merupakan ajang untuk menjalin keakraban dan kebersamaan melalui model outbound. Materi yang dikemas dalam kegiatan ini antara lain meliputi simulasi problem solving, simulasi leadership, simulasi team work. Sedangkan materi lainnya disajikan melalui presentasi narasumber terkait, diantaranya dari Bio Farma, BPLHD Jabar, dan dari Komunitas Majalah Gadget. (Ded).

* * *


(Informasi disadur dari Dicky S. peserta Adiwiyata Camp 2013 perwakilan LPTT Bandung)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar